Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Tema Android Keren dan Unik

5 Aplikasi Tema Android Keren dan Unik - Android sudah seperti menjadi kebutuhan sehari hari bukan? Mungkin setiap waktu kita selalu memegang android untuk mengecek notifikasi dari seseorang untuk mendapatkan info tertentu.

5 Aplikasi Tema Android Keren dan Unik

Namun, semakin lama kita memakai android tersebut, kita lama kelamaan akan merasa bosan dengan tampilannya bukan? Pasti kalian mencari cari rekomendasi aplikasi untuk mengganti tema yang keren untuk android agan agan sekalian.

Mungkin untuk pengguna Xiaomi, untuk mengganti tema Xiaomi sudah menyediakan aplikasi resminya tersendiri, jadi tidak perlu mencari carinya lagi di luar. Tapi bagaimana untuk pengguna merk lain selain Xiaomi? Tenang saja, ada aplikasi yang bisa kalian pakai untuk mengganti tema juga yang gak kalah keren dengan Xiaomi.



5 Aplikasi Tema Android Keren dan Unik


1. Stella Launcher 

Stella Launcher adalah keluaran dari developer Jolla. Aplikasi ini memiliki ukuran lebih dari 50MB. Launcher ini memiliki tema yang terkesan cantik dan menenangkan. Cocok untuk kalian yang menyukai style yang simple dan sedap dipandang. Aplikasi ini disediakan oleh Jolla secara gratis tanpa bayar sedikitpun, jadi kalian tidak perlu mendownloadnya di situs situs tidak resmi. Jika kalian berminat untuk mendownload aplikasi ini, kalian bisa cari di playstore, atau kalian bisa klik link dibawah ini : 


Stella Launcher

2. Buzz Launcher

Buzz launcher adalah aplikasi untuk mengganti tema android kalian. Buzz Launcher ini dibuat oleh Buzz Launcher Team. Aplikasi ini memiliki lebih dari seribu tema yang disediakan secara gratis, jadi kalian bisa memilih tema yang kalian sukai, karena banyak sekali kategori yang disediakan juga, jadi kalian hanya tinggal memilih kategori apa dan mana tema yang kalian suka. Aplikasi ini disediakan oleh Buzz Launcher Team secara gratis di PlayStore, kalian bisa cari aplikasi ini di playstore, atau kalian bisa klik link di bawah ini : 



Buzz Launcher

3. Lucid Launcher

Lucid Launcher keluaran oleh PowerPoint45 ini menyediakan 3 workspace untuk penggunanya. Yang pertama adalah App Drawer, atau biasanya kalau default tema itu adalah menu untuk aplikasinya. Yang kedua adalah untuk Widget, yaitu adalah tempat untuk kumpulan widget widget yang sudah disediakan. Dan workspace yang ketiga adalah untuk browser web. Aplikasi ini bisa dibilang memudahkan pengguna untuk mencari sesuatu di gadgetnya. Aplikasi ini disediakan 2 Versi, yaitu ada yang biasa dan ada juga yang versi Pro, tentu yang biasa dipublikasikan secara gratis dan yang Pro bisa kalian miliki jika kalian membayar Rp. 40.000. Kalau kalian minat, kalian bisa download aplikasi tersebut di link dibawah ini : 


Lucid Launcher

4. Chameleon Launcher

Chameleon launcher ini ditujukan atau memiliki tampilan yang sempurna jika dipakai untuk gadget yang memiliki screen yang besar seperti Tablet. Jadi aplikasi ini sebenarnya kurang direkomendasikan untuk pengguna Smartphone dengan layar kecil. Chameleon Launcher ini tidak disediakan di Google Playstore, tapi kalian bisa download di website resminya, yaitu di www.chameleonlauncher.com . 

Chemeleon Launcher

5. Yahoo Aviate Launcher

Yahoo Aviate Launcher ini adalah aplikasi keluaran Yahoo sendiri. Aplikasi pengganti tema ini tidak memiliki banyak tema, tapi tetap saja aplikasi ini memberikan tema yang simple dan keren bagi penggunanya. Launcher ini bisa dibilang sangat mudah untuk dipakai walau dipakai oleh orang orang awam. Aplikasi ini disediakan di Google Play Store secara gratis, jadi kalian bisa cari aplikasi ini di Google Play Store, atau kalian bisa klik link di bawah ini 


Yahoo Aviate Launcher

Nahh, tadi itu adalah beberapa rekomendasi aplikasi pengganti tema untuk android kesayangan anda. Tinggal kalian pilihlah sesuai keinginan kalian, karena suka tidak suka itu adalah tergantung orangnya tersebut, saya disini hanya merekomendasikan. silahkan tinggalkan jejak dikomentar, dan tolong share ke teman teman kalian ya, Terima Kasih

4 komentar untuk "5 Aplikasi Tema Android Keren dan Unik"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nice info sob , sangat bermanfaat

      kunbal sob, supaya saling menambah wawasan

      Hapus
  2. coba instal yang stella ah, kayaknya temanya kerenkeren

    BalasHapus